PESAN KEPADA JEMAAT FILADELFIA DAN KEPADA KITA PDF Print E-mail
Written by DR. Timothy Tow   
Wednesday, 28 March 2012 16:53

Berjalanlah setiap hari bersama Tuhan.

 

WAHYU 3:7-13

1 YOHANES 4:7-21

 

PESAN KEPADA JEMAAT FILADELFIA DAN KEPADA KITA


( Halaman ini tidak ada karena salah cetak di-edisi yang saya baca, isinya sama dengan "PESAN KEPADA JEMAAT SARDIS DAN KEPADA KITA", maka hanya diposting ayat Alkitab yang dirujuk.)

 

"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka.


Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku. Lihatlah, beberapa orang dari jemaah Iblis, yaitu mereka yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, melainkan berdusta, akan Kuserahkan kepadamu. Sesungguhnya Aku akan menyuruh mereka datang dan tersungkur di depan kakimu dan mengaku, bahwa Aku mengasihi engkau.  Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.


Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.  Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru.  Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat."
(Wahyu 3:7-13)

 

 

RENUNGKAN:

Milikilah kasih kepada sesama.

 

DOAKAN:

Ya Tuhan, bukakanlah pintu pelayanan bagiku.

Last Updated on Wednesday, 28 March 2012 18:01
 
Share