TUJUH SANGKAKALA MENGANTARKAN PADA PENGANGKATAN PDF Print E-mail
Written by Dr. Timothy Tow   
Tuesday, 06 December 2016 17:26

ImanueI...Allah beserta kita.


WAHYU : 15-19

I TESALONIKA 4: 13-18


TUJUH SANGKAKALA MENGANTARKAN PADA PENGANGKATAN


Pada akhir dari gempa bumi, malaikat Yang ketujuh  meniup sangkakalanya, kemudian disambut oleh koor suara-suara dari sorga: “Pemerintahan atas dunia dipegang oleh Tuhan kita dan Dia yang diurapiNya, dan Ia akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya.” Dr. Buswell melihat adanya sinkronisasi yang tepat waktu dari kejadian-kejadian itu: Ketika kedua saksi diangkat di sorga, pada saat yang sama, terbukalah semua kuburan orang Kristen yang juga diangkat, diikuti oleh mereka yang masih hidup-kedua saksi duluan naik, diikuti oleh beribu-ribu orang di sekeliling dunia, baik yang mati dibangkitkan maupun yang hidup yang diubah dalam waktu yang sama bersama di angkasa. Semua naik dalam sekejap mata oleh Kuasa Kenaikan Allah! Semua ini telah  kita pelajari di Wahyu 7:9-17.


Inilah saatnya, waktu yang kita nanti-nantikan, ketika kita mengatakan, “Datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.” Sekarang tibalah saatnya ketika Anak Manusia mengambil milikNya “Lalu diberikan kepadanya kekuasaan dan kemuliaan dan kekuasaan sebagai raja, maka orang-orang dari segala bangsa, suku bangsa dan bahasa mengabdi kepadanya. Kekuasaannya ialah kekuasaan yang kekal, yang tidak akan lenyap, dan kerajaannya ialah kerajaan yang tidak akan musnah.” (Dan 7:14). Pengangkatan orang Kristen menandakan kehancuran seluruh sistem dunia.


Engkau tahu tentang Doa Bapa Kami dan engkau menghafalnya. “Datanglah kerajaan-Mu. ” Apakah engkau benar-benar menantikan kedatangan kerajaan- Nya? Apakah engkau mempersiapkan dirimu untuk kedatangan kerajaan Allah? Bagikanlah berita Injil keselamatan kepada mereka yang belum mengenal Tuhan Yesus, supaya mereka juga menantikan kedatangan Kerajaan Allah.


RENUNGKAN: Sangkakala yang ketujuh ialah sangkakala yang terakhir.


DOAKAN: Ya, Tuhan selamatkanlah mereka yang masih belum selamat.

Last Updated on Tuesday, 06 December 2016 17:30
 
Share